Geger! Penemuan 5 Boneka Misterius Terbungkus Kain Kafan, Netizen: Cabut Jarumnya, Bakar!

- 23 Desember 2021, 19:40 WIB
Boneka terbungkus kain kafan di Palopo, Sulawesi Selatan
Boneka terbungkus kain kafan di Palopo, Sulawesi Selatan /Instagram @palopo_info

PRFMNEWS - Warga di Palopo, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan lima boneka misterius terbungkus kain kafan.

Lima boneka terbungkus kain kafan dan penuh tusukan jarum di sekujur tubuhnya itu ditemukan warga terkubur di areal tanah makam.

Video penemuan lima boneka terbungkus kain kafan dan penuh tusukan jarum tersebut salah satunya diunggah oleh akun Facebook Lia Narlia Nasrullah, pada Rabu, 22 Desember 2021.

Astaghfirullahalazim, Lailahaillallah. Ini kejadiannya di Larompong, ditemukan boneka yang dibungkus kain kafan kemudian ditusuk-tusuk pakai jarum,” ujar pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Ini Tiga Titik Konsentrasi Pengetatan Mobilitas Wisatawan di Kabupaten Bandung saat Libur Nataru

Dalam video, tampak lima boneka tersebut sangat lusuh, kotor, dan hampir rusak. Usai ditemukan boneka-boneka tersebut diletakkan di dalam satu kardus.

Belakangan diketahui, lima boneka misterius itu ditemukan warga saat menggali kuburan pada Rabu, 22 Desember 2021 siang.

Belum diketahui pemilik lima boneka misterius tersebut hingga alasannya mengubur boneka-boneka itu.

Selain menggegerkan warga di sekitar lokasi penemuan, unggahan video penemuan lima boneka misterius di Facebook tersebut juga mengundang perhatian netizen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x