Selain Annabelle, Ini Film yang Angkat Boneka Sebagai Tokoh yang Kejam

- 30 Oktober 2020, 18:06 WIB
POTRET boneka Annabelle.*
POTRET boneka Annabelle.* //Instagram/@missannabelledoll

PRFMNEWS - Boneka adalah benda yang lucu dengan berbagai macam rupanya. Ada yang menyerupai hewan bahwa benda-benda lainnya. Boneka biasanya enak untuk dipeluk seperti guling.

Namun, tak jarang juga ada yang takut dengan boneka dengan berbagai sebab. Rupa boneka tak semuanya lucu dan tak jarang menyeramkan. Seperti dalam film berikut:

  1. Boneka Chucky

Perawakan kecil dan seperti anak kecil siapa yang tak menyangka bahwa boneka ini adalah boneka sadis dan kejam. Boneka Chucky akan membunuh siapapun yang bertemu dengannya.

Boneka Chucky memang dirasuki oleh arwah jahat.  Tak hanya membunuh ia juga akan meneror korbannya terlebih dahulu. Bahkan boneka ini dapat berbicara dan mengancam korbannya.

Baca Juga: Pertanian Terpadu Sein Farm di Kota Bandung Ini Bisa Jadi Satu Pilihan untuk Liburan Sambil Belajar

  1. Boneka Jigsaw

Boneka yang berbaju formal nan rapi, bermata merah, dan corak lingkaran merah dipipi adalah ciri-ciri dari Boneka Jigsaw. Boneka Jigsaw juga dilengkapi dengan rambut yang memiliki panjang sepundak. Aksi sadis boneka ini ada dalam film Saw.

Dalam film boneka ini akan memberikan berbagai misi untuk manusia yang ingin menyelamatkan nyawanya dari jebakan yang ia buat. Tak tanggung-tanggung semua misi yang diberikan dapat mengancam nyawa korbannya yang ingin menyelamatkan diri.

  1. Annabelle

Siapa yang tak kenal dengan boneka dengan baju putih dan rambut yang dikepang? Yap dari ciri-cirinya pun anda tahu bahwa itu adalah ciri-ciri dari boneka Anabelle. Film ini diambil dari kisah nyata dan sudah diangkat dalam film The Conjuring dan Anabelle.

Dalam boneka Anabelle ternyata tinggal makhluk yang sangat kejam. Konon siapapun yang akan mengeluarkan sosok tersebut dari dalam boneka Anabelle akan meninggal dengan cara yang mengerikan. Atau akan melukai dengan luka yang sangat parah.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x