Pemkab Bandung Barat Siapkan Jalur Alternatif Penghubung Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur

- 13 Februari 2022, 19:15 WIB
Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan
Pelaksana tugas Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan /Instagram @hengkykurniawan

PRFMNEWS - Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menunjukan jalur alternatif penghubung Kota Baru Parahyangan dengan daerah Cipatat dan Kabupaten Cianjur.

Hengky Kurniawan memperlihatkan lokasi yang akan dijadikan jalur alternatif enghubung Kota Baru Parahyangan dengan daerah Cipatat Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur itu melalui akun Instagram pribadinya, Minggu 13 Februari 2022.

Diungkap Hengky Kurniawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat akan bekerjasama dengan pihak pengembang Kota Baru Parahyangan untuk membuka akses jalur alternatif penghubung Kota Baru Parahyangan dengan daerah Cipatat dan Kabupaten Cianjur.

Menurut Hengky Kurniawan, proses pembukaan jalur alternatif ini akan berlangsung pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Penjelasan Disdagin Soal Salah Satu Mall Bandung yang Masuk Top 10 Tidak Patuh PeduliLindungi

"Jalur alternatif Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur, yang akan kita buka aksesnya tahun ini bekerjasama dengan Kota Baru Parahyangan," jelasnya.

Hengky Kurniawan mengatakan, proses pembukaan jalur alternatif Kota Baru Parahyangan dengan daerah Cipatat dan Kabupaten Cianjur ini akan memakan waktu kurang lebih dua tahun.

Butuh dua tahun untuk membuka askes jalur alternatif Kota Baru Parahyangan dengan daerah Cipatat dan Kabupaten Cianjur karena medan jalan cukup sulit.

"Pembagunan akses baru Kota Baru Parahyangan - Cipatat - Cianjur memakan waktu kurang lebih 2 tahun karena medan yang begitu sulit," ucap Hengky Kurniawan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x