Hari ini Hari Pertama PTM, Lalin di Cimahi dan Bandung Barat Lebih Ramai dari Biasanya

- 10 Januari 2022, 09:45 WIB
Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Cimahi pada hari pertama sekolah hari ini Senin, 10 Januari 2022.
Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Cimahi pada hari pertama sekolah hari ini Senin, 10 Januari 2022. /Satlantas Polres Cimahi

PRFMNEWS - Hari ini Senin, 10 Januari 2022 merupakan hari pertama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di kota Cimahi.

Seiring dengan masuknya anak-anak ke sekolah, KBO Lantas Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah mengakui lalu lintas di sekitaran Cimahi dan Bandung Barat menjadi lebih ramai dari biasanya.

"Hari ini anak-anak sebagian besar sudah mulai tatap muka, jadi kemeriahan dibanding hari kemarin ada kemeriahan," kata Erin saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Sepanjang 2021 Pemprov Jabar Perbaiki 38 Ribu Rumah, Ridwan Kamil: Rp670 Miliar Uang Rakyat Kembali ke Rakyat

Baca Juga: Mantan Pemain Persib Bandung ini Gabung PSIS Semarang

Karena banyaknya anak-anak yang mulai kembali ke sekolah, Erin sebut petugas yang melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini pun ditambah.

Para petugas melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan kepadatan di sekitaran Cimahi dan KBB.

"Jadi kita ada penambahan, disebar dari mulai Cimareme, pabrik kasur, lanjut ke Cilame, dan di seputaran Cibaligo," katanya.

Baca Juga: Viral Kelompok Gangster Menangis saat Diamankan Warga di Tangerang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x