Kronologi Sejoli Hilang Misterius Usai Jadi Korban Tabrakan di Nagreg Hingga Ditemukan di Jateng

- 19 Desember 2021, 17:00 WIB
Proses pencocokan ciri-ciri baju terakhir yang dikenakan mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Sabtu 17 Desember 2021 yang diduga korban kecelakaan di Nagreg Kabupaten Bandung
Proses pencocokan ciri-ciri baju terakhir yang dikenakan mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Sabtu 17 Desember 2021 yang diduga korban kecelakaan di Nagreg Kabupaten Bandung /Dok Polda Jateng.

PRFMNEWS - Sejoli remaja asal Nagreg, Kabupaten Bandung Hendi Saputra (18) dan Salsabila (14) menjadi korban tabrakan pada Rabu, 6 Desember 2021 lalu.

Usai kecelakaan itu, Handi dan Salsabila disebut dibawa oleh penabraknya menggunakan mobil panther hitam ke rumah sakit terdekat.

Keluarga baru mengetahui Handi dan Salsabila menjadi korban kecelakaan beberapa saat kemudian.

Baca Juga: Tak Setuju Aturan Pejabat Asing Dikecualikan dari Karantina, Ridwan Kamil: Covid Tidak Pilih-pilih

Baca Juga: Belum Sampai 24 Jam, Followers Pemain Baru Persib Bruno Cantanhede Langsung Melonjak Tajam

Usai mengetahui Handa san Salsabila jadi korban kecelakaan, keluarga langsung mengejar ke rumah sakit terdekat sesuai informasi saksi.

Namun sayangnya, saat keluarga datangi rumah sakit, tak ada Handa dan Salsabila di sana.

Deden, paman dari Salsabila menuturkan, usai kejadian itu pihaknya dan keluarga terus berupaya mencari keberadaan Salsabila dan Handi.

"Kita udah cari di tiga kabupaten, tapi ga ada di semua rumah sakit, puskesmas, dan klinik," katanya saat on air di Radio PRFM beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x