Polisi Ungkap Alasan Pengemudi Mobil Ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur lalu Tabrak Gerobak

- 26 Desember 2021, 14:15 WIB
Mobil ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur Kota Bandung dalam keadaan ringsek dikejar warga, Sabtu 25 Desember 2021
Mobil ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur Kota Bandung dalam keadaan ringsek dikejar warga, Sabtu 25 Desember 2021 /Instagram @beritakotabandung


PRFMNEWS - Viral sebuah mobil ugal-ugalan di Jalan Rajawali Timur, Kota Bandung lalu menabrak gerobak makanan dan akhirnya berhasil diamankan warga di Gang Adibrata.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Tejo Reno membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 25 Desember 2021.

Selain gerobak, mobil Honda Brio berwarna hitam yang dikendarai pengemudi juga sempat menabrak mobil pick up dan sepeda motor.

Baca Juga: Viral! Mobil Ugal-ugalan Lalu Tabrak Gerobak di Jalan Rajawali Timur, Pengemudi 'Santuy' Merokok Saat Ditanya

"Tidak ada korban jiwa, kerugian yaitu gerobak makanan di Jalan adibrata, dan mobil pick up grand max, dan sepeda motor," kata Tejo saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Minggu 26 Desember 2021.

Apa alasan pengemudi ugal-ugalan?

Terkait hal ini, Tejo mengatakan, dari keterangan pengemudi ia mengaku ada masalah keluarga.

Ia pun pergi dari rumah membawa mobil dan orang tuanya mengejar. Diduga pengemudi gugup lalu secara mendadak mengarahkan mobilnya dari Jalan Rajawali Timur ke Gang Adibrata. Di lokasi itu lah ia akhirnya diamankan warga dan polisi.

Baca Juga: Proses Hukum 3 Oknum TNI Pelaku Tabrak Lari di Nagreg Dialihkan ke Pusat

"Dari keterangan, ada masalah keluarga sehingga orang tua mengejar hingga pengemudi agak gugup dan masuk secara tiba-tiba ke jalan Adibrata," jelas Tejo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x