Mobil Nyemplung ke Parit dalam Posisi Terbalik di Samping Balai Kota Bandung

- 25 Desember 2021, 08:45 WIB
Satu unit mobil nyemplung ke parit dalam posisi terbalik di Balai Kota Bandung.
Satu unit mobil nyemplung ke parit dalam posisi terbalik di Balai Kota Bandung. /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Satu unit mobil minibus nyemplung ke parit samping Balai Kota Bandung, Jalan Merdeka dalam posisi terbalik pada Sabtu 25 Desember 2021 pukul 01.53 dini hari tadi.

Mobil berwarna silver itu sempat menabrak tiang lampu taman sebelum akhirnya masuk ke sebuah parit yang berada di sisi Balai Kota Bandung.

Dalam foto yang dibagikan tim Diskar PB Kota Bandung, kap mobil tersebut terlihat hancur dan posisi mobil sudah dalam keadaan terbalik di parit saat akan dievakuasi.

Baca Juga: Siap-Siap, Mobil Sembarangan Parkir di Kota Bandung Bakal Diciduk Mobil Derek Hidrolik

Berdasarkan keterangan dari pengemudi, ia mengaku menggunakan handphone-nya saat berkendara lalu kehilangan kendali saat ada motor di depannya.

"Pengemudi kendaraan roda 4 yang sedang menggunakan telepon seluler tidak bisa menghindari kendaraan roda 2 yang berada di depannya, pengendara roda 4 kehilangan kendali ditambah rem yang tidak berfungsi dengan maksimal. kendaraan roda 4 lalu menabrak tiang lampu taman dan masuk kedalam parit dengan posisi terbalik," tulis keterangan Diskar PB Kota Bandung.

Baca Juga: Mobil Tabrak Sejumlah Gerobak Makanan di Dekat Pusdai Bandung, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Pengemudi berhasil keluar dari mobil dengan bantuan Security Balai Kota yang sedang berjaga, dan langsung di antar ke Rumah Sakit terdekat.

Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Mobil itu pun sudah berhasil diangkat dari dalam parit.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x