Pukul Anggota Dishub di Pintu Perlintasan Kereta Api Kircon Bandung, 3 Tersangka Ternyata Positif Narkoba

- 5 Desember 2021, 17:12 WIB
uplikan aksi penganiayaan pengendara motor kepada petugas pengamanan rel kereta api di tengah perlintasan Kiaracondong, Jawa Barat
uplikan aksi penganiayaan pengendara motor kepada petugas pengamanan rel kereta api di tengah perlintasan Kiaracondong, Jawa Barat /Foto: Tangkap layar Instagram @prfmnews/

PRFMNEWS - Seorang anggota Dishub Kota Bandung menjadi korban pemukulan di area pintu perlintasan kereta api (KA) Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 3 Desember 2021 sore.

Kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap tiga tersangka pemukulan korban anggota Dishub Kota Bandung itu.

Para pelaku pemukulan itu berinisial RZ (24 tahun), RA (23 tahun), dan AL (27 tahun) yang ditangkap pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: The Minions Gagal Raih Gelar Juara BWF World Tour Finals 2021

Baca Juga: Sebelum Sukses, Sule Pernah Jalani 2 Profesi Bertolak Belakang dengan Predikat Pelawak dalam Dirinya Kini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota)

 

Dari pemeriksaan tes urin, tiga tersangka pemukulan anggota Dishub itu positif konsumsi narkoba saat hari kejadian. Kini mereka telah diamankan di Mapolrestabes Bandung.

Pemukulan itu terjadi saat kericuhan antara pemotor dengan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Komunitas Edan Sepur dan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) saat aksi sosialisasi disiplin berlalu lintas di perlintasan KA Kircon.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x