Sebelum Sukses, Sule Pernah Jalani 2 Profesi Bertolak Belakang dengan Predikat Pelawak dalam Dirinya Kini

- 5 Desember 2021, 16:32 WIB
Nathalie Hoscher membagikan potret ketika dirinya memakai baju serba hitam yang membuat netizen bereaksi, Sule ungkap hal ini.
Nathalie Hoscher membagikan potret ketika dirinya memakai baju serba hitam yang membuat netizen bereaksi, Sule ungkap hal ini. //Instagram.com/@nathalieholscher.

PRFMNES - Sosok Entis Sutisna atau akrab disapa Sule disebut-sebut sebagai pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia saat ini.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya, Sule yang lahir dalam keluarga sederhana pernah melewati masa sulit hingga harus menjalani dua profesi yang bertolak belakang dengan predikat pelawak terkaya di Indonesia yang kini melekat pada dirinya.

Melansir video percakapan Sule dan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada 14 November 2021, Sule pernah berprofesi sebagai tukang es keliling dan tukang pijat.

Baca Juga: Aksi Begal di Bandung Terekam Kamera CCTV, Sasar Korban yang Sedang Lari Pagi

Profesi pertama sebagai tukang es keliling, Sule lakukan sejak kecil tepatnya saat duduk di bangku kelas 3 SD. Saat itu, usianya masih 9 tahun, Sule sudah mencoba berjualan apapun termasuk es keliling.

"Dulu yang punya kulkas jarang. Ada Bi Ade punya kulkas, itu dipakai usaha bikin es, yang jualan saya dari harga Rp25 sampai Rp50," kata Sule.

Sule menambahkan, jika uang hasil jualan es keliling itu ia gunakan untuk uang saku jajan dan menabung.

Barulah, profesi kedua sebagai tukang pijat dilakoni Sule saat duduk di Sekolah Menengah Karawitan Indonesia (SMKI). Kala itu, ia menumpang di kontrakan temannya lantaran jarak dari rumah ke sekolah jauh dan butuh ongkos besar.

Baca Juga: 4 Fakta Baru Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Unibraw yang Pacaran dengan Bripda Randy, Nomor 2 Mengerikan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x