Simak Sekarang Juga, Ini Link Live Streaming Acara Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

- 15 November 2020, 16:27 WIB
Link live streaming pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.
Link live streaming pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. /Instagram/@nathalieholscher/

PRFMNEWS - Aktor dan komedian kenamaan Sule dikabarkan menggelar acara pernikahan dirinya dengan Nathalie Holscher, Minggu 15 November 2020 ini. Simak sekarang juga akad Sule dan Nathalie melalui link live streaming yang berada di akhir artikel ini.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan terselenggara di sebuah resto di kawasan Bekasi Jawa Barat. Akad yang disebut-sebut netizen sebagai acara pernikahan mewah ini bisa anda pantau langsung melalui link live streaming pada artikel ini.

Melalui link live streaming yang berada di akhir artikel ini, bisa diketahui bahwa Sule dan Nathalie Holscher menggelar akad pernikahan dengan mengusung tema pesata kebun atau garden party.

Baca Juga: Sampah Berserakan di Jalan Braga, DLHK Kota Bandung: Ini Bukan Tanggung Jawab Petugas Penyapu Saja

Sesuai rencana, akad pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan secara langsung di salah satu TV swasta dan Rans Entertainment (Channel Youtube Raffi Ahmad) mulai pukul 16.00 WIB.

Seperti diberitakan, Sule dan Nathalie Holscher saling kenal sejak 2012 silam. Kemudian pada Selasa 22 September 2020, Nathalie Holscher resmi memeluk agama islam. Dia mengucap dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

Nathlie menyebutkan, dia mengucap dua kalimat syahadat di depan ustaz Steven Indra Wibowo dan disaksikan langsung oleh Sule.

Baca Juga: Korban Pohon Tumbang di Tamansari Ternyata Anggota Viking Persib Club, VPC Sampaikan Belasungkawa

Saat itu, tak sedikit netizen yang mengait-ngaitkan hal ini jika Nathalie dan Sule akan segera menikah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x