4 Fakta Baru Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Unibraw yang Pacaran dengan Bripda Randy, Nomor 2 Mengerikan

- 5 Desember 2021, 15:01 WIB
Polres Mojokerto dan Polda Jatim melakukan konferensi pers terkait kematian Novia Widyasari yang libatkan oknum polisi bernama Bripda Randy
Polres Mojokerto dan Polda Jatim melakukan konferensi pers terkait kematian Novia Widyasari yang libatkan oknum polisi bernama Bripda Randy /Twitter/@ListyoSigitP

PRFMNEWS - Mahasiswi Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Novia Widyasari Rahayu (23 tahun), bunuh diri di makam Desa Japan, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur (Jatim).

Kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu diduga akibat masalah asmara dengan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan, Jatim.

Berikut 4 fakta di balik kasus bunuh diri mahasiswi Unibraw, Novia Widyasari Rahayu, diungkap oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, dalam konferensi pers di Mapolres Mojokerto, 4 Desember 2021.

Baca Juga: 5 Penumpang Tewas Tertabrak Kereta Gara-gara Angkot Terobos Perlintasan, Sang Sopir Selamat

1. Awal perkenalan korban dan pelaku

Novia Widyasari Rahayu bertemu dan kenalan dengan Bripda Randy pada Oktober 2019. Saat itu mereka nonton bareng event distro baju di Malang, Kick Post. Keduanya berkenalan dan bertukar nomor ponsel hingga menjalin hubungan asmara.

“Korban sudah berkenalan sejak Oktober 2019, saat itu bersama-sama nonton bareng acara Kick Post, mereka tukaran nomor handphone dan resmi pacaran” ucap Brigjen Slamet.

Baca Juga: PT NJS Apresiasi Acara Touring Botram Yang Dilakukan Oleh Erman Bandoeng

2. Korban sempat hamil 2 Kali dan aborsi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x