Polisi Terus Investigasi Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari yang Terlibat Asmara dengan Bripda Randy

- 5 Desember 2021, 09:55 WIB
Ilustrasi- Fakta Terbaru Novia Widyasari disuruh Randy Aborsi 2 kali.
Ilustrasi- Fakta Terbaru Novia Widyasari disuruh Randy Aborsi 2 kali. /Pixabay/Anemone123

PRFMNEWS - Polisi terus melakukan investigasi terkait adanya keterlibatan oknum polisi Bripda Randy Bagus Hari Sasongko dalam asmara dengan mahasiswi Unibraw yang bunuh diri akibat depresi.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, saat ini polres bekerja sama dengan Polda Jatim, menerjunkan tim untuk melakukan investigasi kepada Randy Bagus.

“Terkait penemuan mayat di pemakaman itu, sejauh ini proses penyidikannya dikerjakan,” tutur AKBP Apip Ginanjar dalam video yang diunggah akun Twitter Polres Trenggalek @1trenggalek, Sabtu 4 Desember 2021.

Baca Juga: Terungkap! Barang Bukti Penyebab Mahasiswi Unibraw Bunuh Diri Akibat Terlibat Asmara dengan Bripda Randy

Selain itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko juga menjelaskan bahwa pihaknya memang sudah membentuk tim khusus yang bekerja sama dengan Polres Mojokerto, untuk mengungkap kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu.

“Iya, benar kami sudah membentuk tim dari Ditreskrimum Polda Jatim dengan Polres Mojokerto Kabupaten untuk menindak lanjuti kasus ini,” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot repli Handoko, Sabtu 4 Desember 2021

Setelah diselidiki, ternyata ada dugaan korban depresi akibat diminta aborsi oleh Bripda Randy.

Baca Juga: Duh Kiaracondong Lagi, Angkot 'Asyik' Ngetem di Tengah Rel Saat Pintu Perlintasan Kereta Turun

“Hasil dari pada penemuan atau cek di TKP, ditemukan adanya bekas minuman yang bercampur potasium, kemudian hasil dari visum yang dilaksanakan oleh puskemas kecamatan Soko, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” tutur Waka Polda Jatim dalam Konferensi Pers.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x