Terungkap! Barang Bukti Penyebab Mahasiswi Unibraw Bunuh Diri Akibat Terlibat Asmara dengan Bripda Randy

- 5 Desember 2021, 08:29 WIB
Konferensi pers terkait kasus meinggalnya mahasiswi Unibraw yang terlibat asmara dengan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko
Konferensi pers terkait kasus meinggalnya mahasiswi Unibraw yang terlibat asmara dengan Bripda Randy Bagus Hari Sasongko /Instagram @polres_mojokerto


PRFMNEWS – Sejumlah barang bukti ditemukan dari hasil penyelidikan sementara oleh Tim Polda Jawa Timur (Jatim) dan Polres Mojokerto mengarah pada penyebab Novia Widyasari Rahayu (23 tahun) bunuh diri.

Mahasiswi Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, Jatim itu diduga bunuh diri akibat persoalan asmaranya dengan seorang polisi yakni Bripda Randy Bagus Hari Sasongko yang bertugas di Polresta Pasuruan, Jawa Timur.

Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, dari hasil identifikasi di lokasi tersebut, ditemukan botol bekas minuman bercampur potasium.

Baca Juga: Mahasiswi Unsri Diberi Surat Panggilan Tertutup Usai Dicoret dari Yudisiun, Dosen: Akan Berdampak Kedepannya

Kemudian hasil visum yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Sooko tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap tubuh korban.

“Hasil dari penemuan di TKP ditemukan ada botol bekas minuman dicampur potasium, hasil visum dijelaskan oleh Puskesmas Sooko tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Brigjend Slamet saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Sabtu, 4 Desember 2021.

Baca Juga: Seorang Mahasiswi Unsri Dicoret dari Daftar Yudisium, Susi Pudjiastuti: Kita Harus Stop Kebodohan

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari Rahayu warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di makam desa setempat pada 2 Desember 2021 sore.

Diduga, korban bunuh diri dengan menenggak racun. Ini karena di dekat lokasi ditemukan cairan seperti teh dengan bau menyengat, yang diduga racun.

Baca Juga: Tembak 2 Orang di Exit Tol Bintaro dan Sebabkan 1 Tewas, Oknum Polisi Ini Dinonaktifkan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x