Ini Kondisi Petugas Dishub yang Kena Pukul Oknum Pelanggar Lalin Saat Ricuh di Perlintasan Kiaracondong

- 4 Desember 2021, 08:30 WIB
Aksi seorang oknum pengendara yang tak terima ditegur dan malah melayangkan pukulan pada petugas yang berjaga.
Aksi seorang oknum pengendara yang tak terima ditegur dan malah melayangkan pukulan pada petugas yang berjaga. /Edan Sepur

PRFMNEWS - Aksi sosialisasi disiplin lalu lintas di perlintasan KA Kiaracondong sempat terjadi kericuhan antara oknum pengendara motor dengan komunitas Edan Sepur dan petugas Dishub Kota Bandung, Jumat 3 Desember 2021 sore.

Situasi memanas ketika salah satu oknum pengendara motor yang juga pelanggar lalin itu mencoba memukul relawan dan petugas Dishub. Bahkan salah satu petugas Dishub mengalami luka di bagian wajah akibat pukulan itu.

Ia adalah Abdullah Putra Gandhara yang juga seorang relawan Komunitas Edan Sepur.

Baca Juga: Kronologis Ricuh Komunitas Edan Sepur dan Pemotor di Pintu Perlintasan KA Kiaracondong Bandung

Agha sapaan akrabnya mengalami luka lecet di bagian tulang hidung dekat dahinya. Ia pun mendapat penanganan dari tim medis.

Bersyukur, kondisinya saat ini masih stabil dan ia tengah divissum agar bisa melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Kondi saya stabil, hanya ada luka lecet saja. Saat ini sedang di vissum untuk dilaporkan kepada kepolisian," kata Agha.

Saat pengeroyokan itu, ia mengaku merasa terkena pukulan lebih dari 10 kali. Ada tiga pelaku pemukulan yang berada di lokasi saat itu.

Baca Juga: Ricuh! Aksi Disiplin Perlintasan KA Kiaracondong Diwarnai Pengeroyokan kepada Relawan dan Petugas

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x