Terjadi Lagi, Warga di Bandung Lempar Batu ke Kereta Api, Kali Ini di Jalur Kiaracondong-Cikudapateuh

- 16 September 2021, 19:17 WIB
Dua anak lempar batu ke arah kereta api di Jalur Kiaracondong-Cikudapateuh Kota Bandung, Kamis 16 September 2021
Dua anak lempar batu ke arah kereta api di Jalur Kiaracondong-Cikudapateuh Kota Bandung, Kamis 16 September 2021 /Tangkapan Layar @edansepurid


PRFMNEWS - Terjadi lagi aksi warga di Kota Bandung lempar batu ke arah kereta api yang sedang melintas.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah @edansepurid, dua orang melempar batu ke arah kereta api yang melintas di Jalur Kiaracondong-Cikudapateuh Kota Bandung.

Menurut keterangan yang diterima @edansepurid, dua orang yang melempar batu ke arah kereta api di Jalur Kiaracondong-Cikudapateuh itu masih anak-anak.

Baca Juga: King Eze Tiba-tiba Unggah Video di Stadion GBLA: Punten Bobotoh

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Komunitas Edan Sepur Indonesia (@edansepurid)

 

"Ada anak kecil berada di tengah antara jalur kereta api dan melemparkan batu ke boggie (roda) kereta ketika KA Argo Wilis yang melintas pada sore hari tadi," tulis @edansepurid, Kamis 16 September 2021.

Merujuk Undang-undang Nomor 23 Tahun 2007 tentang Perkeretaapian, Pasal 180 menyatakan pihak yang melakukan pengerusakan pada sarana kereta api bisa dikenai hukum pidana.

"Aksi lempar batu yang dilakukan dua anak kecil ini dapat merusak sarana kereta yang berada di bagian bawah khususnya pada bogie dan juga blok rem dari kereta api tersebut," kata @edansepurid.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x