Ditegur Warga Akibat Berbahaya, Begini Reaksi Sopir Angkot yang Ngetem di Tengah Perlintasan KA Kiaracondong

- 5 Desember 2021, 15:45 WIB
Sebuah angkot dengan santainya tengah 'ngetem' di tengah-tengah rel kereta api Kiaracondong Bandung, Minggu 5 Desember 2021 pagi WIB.
Sebuah angkot dengan santainya tengah 'ngetem' di tengah-tengah rel kereta api Kiaracondong Bandung, Minggu 5 Desember 2021 pagi WIB. /Twitter @chomzky_id

PRFMNEWS - Seorang sopir angkot ditegur warga akibat ulahnya ngetem di tengah rel tepat di area perlintasan kereta api (KA) Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung, Jawa Barat.

Seorang warga itu menegur, lantaran aksi ceroboh sopir angkot itu sangat berbahaya lantaran kondisi palang perlintasan KA sudah turun.

Video aksi sopir angkot ngetem di tengah perlintasan KA Kircon itu viral dan diunggah oleh pemilik akun Twitter @chomzky_id, pada Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga: Doni Salmanan Lelang Motor Harley untuk Korban Erupsi Gunung Semeru dan Banjir Bandang Garut

 

Tampak dalam video, satu unit angkot warna hijau muda rute Cicaheum-Leuwipanjang berhenti di tengah rel saat palang perlintasan KA turun dan sirine peringatan sudah berbunyi menandakan akan ada kereta yang melintas.

Tiba-tiba muncul seorang pria mendekati angkot itu dan menegur sang sopir untuk segera melaju, karena jika tidak, nyawa pengemudi dan penumpang di dalamnya bisa terancam.

Alhasil, sopir angkot itu mengindahkan teguran pria tersebut dan segera memacu kendaraannya melewati area palang perlintasan KA.

Pada unggahan selanjutnya masih di tanggal sama, pemilik akun Twitter itu menyebut jika video aksi sopir melanggar ketertiban itu sudah terjadi lama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x