Doni Salmanan Lelang Motor Harley untuk Korban Erupsi Gunung Semeru dan Banjir Bandang Garut

- 5 Desember 2021, 15:37 WIB
Doni Salmanan gelar sayembara dengan imbalan Rp100 juta untuk menemukan tas Louis Vuitton miliknya yang hilang di daerah Soreang, Kabupaten Bandung.
Doni Salmanan gelar sayembara dengan imbalan Rp100 juta untuk menemukan tas Louis Vuitton miliknya yang hilang di daerah Soreang, Kabupaten Bandung. /Instagram/Doni Salmanan

PRFMNEWS -  Siapa yang tak kenal Doni Salmanan, ia dikenal sebagai pebisnis asal Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Doni Salmanan berniat melelang motor Harley Davidson kesayangannya. Niatnya ini tidak lain agar uangnya bisa disumbangkan pada korban erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Tak hanya bagi korban erupsi Gunung Semeru, uang hasil lelang motor Harley itu juga akan disumbangkan kepada korban terdampak banjir bandang di Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Mahasiswi Unibraw Novia Bunuh Diri Minum Air Potasium Berlebih Picu Hiperkalemia Berujung Kematian, Apa Itu?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KINGSALMANAN (@donisalmanan)

 

Doni Salmanan melelang motor Harley keluaran tahun 2021 tersebut dengan harga Rp100 juta.

"Bismillah, dari kemarin saya mendengar kabar berita duka dari beberapa daerah dan khususnya di daerah Jawa Timur (Gunung Semeru) dan juga Garut (terdampak Banjir)," tulis Doni Salmanan via akun Intagram pribadinya, Minggu 5 Desember 2021.

“Dan pada hari ini saya berinisiatif untuk melelangkan motor Harley Davidson saya, dan dananya 100% akan didonasikan melalui relawan,” tambah Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x