Ada Sosok Doni Salmanan di Balik Kesuksesan Video Klip Wonderland Indonesia

- 27 Agustus 2021, 13:00 WIB
Doni Salmanan memiliki peran penting dalam kesuksesan video klip Wonderland Indonesia bisa rilis 17 Agustus 2021 lalu
Doni Salmanan memiliki peran penting dalam kesuksesan video klip Wonderland Indonesia bisa rilis 17 Agustus 2021 lalu /Instagram/@donisalmanan

PRFMNEWS - Video klip Wonderland Indonesia karya Alffy Rev kini menuai banyak pujian karya berhasil memperlihatkan keindahan Indonesia.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya itu, project video klip Wonderland Indonesia hampir batal rilis pada 17 Agustus 2021 karena kesulitan sponsor.

Alffy mengaku dirinya dan tim sempat pesimis project wonderland Indonesia bisa dirilis pada tahun ini.

Baca Juga: Kagumi Video Klip Wonderland Indonesia Karya Alffy Rev, Wishnutama: Keren Banget ini

Namun akhirnya sosok Doni Salmanan hadir dan memberikan dukungan untuk project Alffy ini sehingga video klip Wonderland Indonesia bisa dirilsi 17 Agustus 2021.

"Waktu itu aku bilang jika sampai 17 Juli kalau engga salah kita belum dapat supporter, kita putuskan rilis di tahun depan. Itu momen kita pesimis," kata Alffy dalam video Behind The Scenes of Wonderland Indonesia (Episode 1) yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sebut Tahun Depan Rans Cilegon United FC Siap Tanding Lawan Tim Utama Fenerbahce

"Akhirnya tim kita tidak disangka-sangka menemukan satu sosok yang percaya dan mau mensuport kita dan tidak banyak bertele-tele dan langsung si tim aku itu ditelepon dan ngobrol banyak hal, beliau adalah Doni Salmanan," lanjutnya.

Berkat bantuan dari Doni Salmanan itu akhirnya video klip Wonderland karya Alffy Rev itu bisa dirilis pada 17 Agustus 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x