Vaksinasi di Margahayu Kabupaten Bandung Sudah Capai 60 Persen Berkat Kerjasama Banyak Pihak

- 13 Oktober 2021, 13:56 WIB
Camat Margahayu Mochamad Ishaq
Camat Margahayu Mochamad Ishaq /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Camat Margahayu Mochamad Ishaq mengatakan, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung tingkat vaksinasi di Margahayu sudah mencapai 60 persen.

Kata Ishaq, capaian ini tak lepas dari kerjasama banyak pihak di Margahayu mulai dari TNI, Polri, hingga swasta yang bahu membahu sukseskan vaksinasi.

"Data terakhir yang saya lihat di kisaran 65 persen. Alhamdulillah saya sangat bersyukur Margahayu punya potensi seperti Lanud Sulaiman, terus ada PKM Bihbul dan Margahayu Selatan, dan banyak perusahaan yang antusias agar masyarakat divaksin," kata Ishaq saat ditemui hari ini Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Wagub Uu Harap Warga Pesantren Manfaatkan Perhatian Khusus dari Pemerintah

Disebutkan Ishaq, masyarakat di Kecamatan Margahayu juga memiliki antusias yang tinggi terhadap kegiatan vaksinasi sehingga bisa dengan mudah dikerahkan.

"Masyarakat juga sadar dan mau divaksin," paparnya.

Disebutkan Ishaq, tingginya antusias warganya untuk divaksin tak lepas dari adanya kewajiban vaksin di tempat kerja mereka masing-masing.

Baca Juga: Polri Temukan Fakta Peradangan di Alat Kelamin Anak Korban Pemerkosaan di Luwu Timur, Kasus Dilanjutkan?

"Kan pengusaha juga banyak yang mewajibkan karyawannya divaksin, jadi Alhamdulillah tingkat kesadarannya cukup tinggi," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x