Harus Tahu Nih, Lokasi dan Jadwal Ganjil Genap di Lembang Bandung

- 5 September 2021, 16:42 WIB
Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto bersiaga di titik pemberlakuan ganjil genap di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 5 September 2021
Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto bersiaga di titik pemberlakuan ganjil genap di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu 5 September 2021 /Budi Satria/prfmnews.

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat juga menerapkan ganjil genap di kawasan Lembang.

Pemberlakuan ganjil genap di kawasan Lembang hanya ada di satu titik.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Sudirianto mengatakan, lokasi penerapan ganjil genap di kawasan Lembang berada di Pertigaan Beatrix - Pertigaan Jalan Grand Hotel.

Sistem pengaturan lalu lintas ganjil genap di Lembang hanya diberlakukan pada akhir pekan, tepatnya pada Sabtu dan Minggu saja.

Baca Juga: Ada Penerapan Ganjil Genap di Bandung Barat, Ini Lokasinya

Sudirianto melanjutkan, dalam penerapan ganjil genap di Lembang, jajaran Satlantas Porles Cimahi berkolaborasi bersama TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat.

"Kami jajaran Satlantas Polres Cimahi bersama TNI, Dishub Kabupaten Bandung Barat dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat melaksanakan ganjil genap di Lembang," ujarnya saat ditemui di Lembang, Minggu 5 September 2021.

Baca Juga: Warga Bandung Raya Tenang Saja, Ganjil Genap Hanya untuk Plat Non D

Adapun jadwal penerapan ganjil genap di Lembang, kata Sudirianto, yakni mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x