Polisi Sebut Ganjil Genap di Cileunyi Kabupaten Bandung untuk Antisipasi Kepadatan Lalin Saat Weekend

- 3 September 2021, 09:58 WIB
Poster informasi ganjil genap di Kabupaten Bandung yang berlaku Jumat, Sabtu, hingga Minggu besok.
Poster informasi ganjil genap di Kabupaten Bandung yang berlaku Jumat, Sabtu, hingga Minggu besok. /Dishub Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Aturan ganjil genap diberlakukan di Kabupaten Bandung mulai dari hari ini Jumat, 3 September 2021 hingga Minggu, 5 September 2021.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengatakan, ganjil genap pada Jumat, Sabtu dan Minggu ini akan diberlakukan di ruas jalan Pasar Sehat Cileunyi.

"Khusus untuk antisipasi jalur weekend, kepadatan yang mengarah Bandung kita tambah ruas jalur (ganjil genap) di sepanjang ruas jalan Pasar Sehat Cileunyi," kata Rislam saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Jumat, 3 September 2021.

Baca Juga: Polisi Sebut Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Pegawai KPI Terancam Pasal Berlapis

Rislam menyampaikan, pemberlakuan ganjil genap di Jalan Pasar Sehat Cileunyi di hari Jumat ini akan berlaku pada sore hari pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

"Nanti sore kita (lakukan ganjil genap) gabungan dengan dishub dan instansi lainnya," paparnya.

Disebutkan Rislam, dipilihnya ruas jalan Pasar Sehat Cileunyi karena titik tersebut merupakan salah satu titik pos PPKM di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Hasil Drawing Sepak Bola PON Papua: Jabar Satu Grup dengan Papua di Grup A

Rislam menyampaikan, untuk pemberlakuan ganjil genap di Cileunyi pada Sabtu - Minggu akan diberlakukan di dua jadwal yakni di pagi dan sore hari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x