Tenang! Kendaraan-Kendaraan ini Dapat Pengecualian Selama Ganjil Genap di Kota Bandung yang Berlaku Besok

- 13 Agustus 2021, 13:54 WIB
Ini lokasi dan jadwal ganjil genap di kota Bandung yang berlaku mulai Sabtu, 13 Agustus 2021 besok. Ada beberapa jenis kendaraan yang dapat pengecualiaan selam ganjil genap di kota Bandung.
Ini lokasi dan jadwal ganjil genap di kota Bandung yang berlaku mulai Sabtu, 13 Agustus 2021 besok. Ada beberapa jenis kendaraan yang dapat pengecualiaan selam ganjil genap di kota Bandung. /TMC polrestabes Bandung



PRFMNEWS - Ganjil genap akan diberlakukan di kota Bandung mulai Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ganjil genap di kota Bandung akan diberlakukan di sepanjang jalan Dago dan jalan Asia Afrika.

Dalam pelaksanaan ganjil genap, ada beberapa jenis kendaraan yang dapat pengecualian selama ganjil genap.

Baca Juga: Berlaku Mulai Sabtu Besok, ini Lokasi dan Jadwal Ganjil Genap di Kota Bandung

Adapun jenis kendaraan yang dapat pengecualian selama ganjil genap adalah kendaraan dinas TNI/Polri, Kendaraan Dinas TNKB merah (plat merah), kendaraan dinas TNKB kuning, Kendaraan angkutan umum online, kendaraan darurat covid-19, dan kendaraan angkutan barang.

Demikian keterangan ini disampaikan jajaran Satlantas Polrestabes Bandung dalam unggahan di instagram @tmcpolrestabesbandung hari ini Jumat, 13 Agustus 2021.

Dengan adanya pengecualian ini, kendaraan yang disebutkan tersebut bisa tetap melintas meski nomor plat kendaraannya berbeda dengan nomor tanggal ganjil genap.

Baca Juga: Ingat! Ganjil Genap Diterapkan di Kota Bandung Mulai Besok di Lokasi dan Jadwal ini

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung Asep Koswara mengatakan, pemberlakuan ganjil genap di kota Bandung diberlakukan dii kawasan Jalan Dago dan Asia Afrika kota Bandung pada jadwal pagi dan sore hari.

Jadwal ganjil genap di kota Bandung di pagi hari diberlakukan pada pukul 08.00 - 10.00 WIB. Sementara sore hari pada pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x