Masih Berlaku! Ini Titik dan Jadwal Penutupan Jalan di Kota Bandung Selama PPKM Darurat

- 14 Juli 2021, 07:28 WIB
Ilustrasi penutupan jalan di Kota Bandung selama PPKM Darurat
Ilustrasi penutupan jalan di Kota Bandung selama PPKM Darurat /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung melakukan penutupan dalam 3 jadwal penutupan jalan di ring jalan Kota Bandung.

Hingga hari ini, Rabu 14 Juli 2021, penutupan jalan di kota Bandung masih berlaku hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Jadwal penutupan jalan di kota Bandung dibagi dalam tiga jadwal yakni pada pagi pukl 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Siang pada pukul 13.00 WIB hingga 16.30 WIB, dan malam hari mulai pukul 18.00 WIB hingga 05.00 WIB pagi hari.

Baca Juga: Kebakaran Gudang Sepeda di Babakan Ciparay Bandung Berhasil Dipadamkan Petugas

Penutupan jalan di kota Bandung ini ditujukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat di tengah pemberlakukan PPKM Darurat.

Meski ada penutupan jalan, polisi memastikan pihak dalam keadaan darurat seperti ambulans yang membawa pasien akan diperkenankan melintas di lokasi penutupan jalan.

Kanit Dikyasa Polrestabes Bandung AKP Asep Kusmana, mengatakan bagi warga yang ingin melintas di ruas jalan yang ditutup, hanya tinggal berkoordinasi dengan petugas yang ada di lapangan.

Asep pun menerangkan, petugas kepolisian akan memberikan akses warga melintas selama bersifat keperluan mendesak.

“Di titik penutupan jalan masih ada masyarakat yang belum sadar dan berusaha menerobos penutupan dengan alasan tidak jelas. Namun untuk alasan yang jelas, kami buka dan memperbolehkan untuk masuk. Misalnya membawa orang sakit, kemudian warga setempat,” ucap Asep, Selasa, 13 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x