Begini Jurus Dadang Supriatna Tangani Pandemi di Kabupaten Bandung

- 6 Juli 2021, 10:11 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna membeberkan berbagai program yang dilakukan pemkab Bandung dalam penanganan pandemi covid-19.
Bupati Bandung Dadang Supriatna membeberkan berbagai program yang dilakukan pemkab Bandung dalam penanganan pandemi covid-19. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, covid-19 ini merupakan penyakit yang bisa disembuhkan. Oleh karena itu dia meminta warganya untuk terus terang karena covid-19 ini bukan aib

"Saya yakin covid bisa sembuh dan bisa disembuhkan, artinya masyarakat ga usah panik, dan covid ini bukan aib tapi virus yang harus harus kita selesaikan dan kita tanggulangi," kata Dadang saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini, Selasa 6 Juli 2021.

Dadang menyampaikan, banyak program yang dicanangkan pihaknya di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM darurat ini.

Baca Juga: Dukung Percepatan Herd Immunity, Itenas Gelar Gebyar Vaksinasi untuk Warga Kota Bandung

Selain melakukan berbagai penyekatan, Pemkab Bandung telah memperhatikan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dengan memberikan bantuan pangan.

"Langkah yang dilakukan saat ini adalah bagi yang isoman diberikan makanan, kita sudah mulai distribusikan kemarin," kata Dadang.

Selain itu, dari sekian banyak RT di Kabupaten, tercatat ada 30 RT yang masuk zona merah.

Baca Juga: Soal Kelangkaan Oksigen di Jabar, Ridwan Kamil Lakukan Hal ini

Dadang memastikan RT yang masuk zona merah itu akan dijaga lebih ketat dengan berbagai peyekatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x