Tarawih Ramadhan 2021, Satgas Covid-19 Kota Bandung Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

- 23 Maret 2021, 18:05 WIB
Ratas Satgas Covid-19 Kota Bandung terkait Salat Tarawih di Bulan Ramadhan, Selasa 23 Maret 2021, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna
Ratas Satgas Covid-19 Kota Bandung terkait Salat Tarawih di Bulan Ramadhan, Selasa 23 Maret 2021, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandung hingga kini masih menunggu arahan dan keputusan Pemerintah Pusat guna menggodok kebijakan menghadapi bulan suci Ramadhan di tengah pandemi, yang jatuh pada bulan April 2021 mendatang.

Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna menjelaskan, beberapa kegiatan ramadhan, seperti Salat Tarawih, Buka Puasa bersama, dan kegiatan lainnya yang kerap dilakukan pada bulan Ramadhan Dalam dua pekan kedepan akan dibahas.

“Jadi kalau masalah Tarawih di Mesjid, buka bersama dan lain lain akan di bahas dalam dua minggu ke depan. Saya berkeyakinan ini akan ada perubahan Perwal sebelumnya,” ungkap Ema usai Rapat Terbatas (Ratas) Satgas Covid-19 secara virtual, di Balai Kota, Selasa 23 Maret 2021.

Baca Juga: Kemendagri Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Pandeglang

Baca Juga: Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Banjir, Aksi Bapak Bertopi Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Meski demikian, lanjut Ema, persoalan tersebut sudah disampaikan saat Ratas tadi, dan Ratas selanjutnya bakal di bahas secara khusus.

Selain kegiatan ibadah pada Ramadhan, Ema pun menyampaikan persoalan pelaku usaha kuliner yang berjualan pada saat Ramadhan nanti.

Baca Juga: Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung Mulai Lakukan Uji Coba Tes GeNose C19

Baca Juga: Persiapan Persib Bandung Hadapi Bali United, Maung Bandung Tak Sabar Akhiri Puasa Pertandingan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x