Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Banjir, Aksi Bapak Bertopi Ini Bikin Netizen Salah Fokus

- 23 Maret 2021, 17:47 WIB
Aksi duduk santai Bapak Bertopi di tengah banjir di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, tepatnya di depan Gedung KNPI, Selasa 23 Maret 2021 sore
Aksi duduk santai Bapak Bertopi di tengah banjir di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, tepatnya di depan Gedung KNPI, Selasa 23 Maret 2021 sore /Twitter @wardaniabdulr12

PRFMNEWS - Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung terendam banjir pada sore hari ini, Selasa 23 Maret 2021. Arus banjir terpantau cukup tinggi dan menyebabkan sendatan arus lalu lintas.

Mengutip laporan pengguna Twitter @wardaniabdulr12, banjir di Jalan Soekarno Hatta, terjadi jalur lambat di depan Gedung KNPI Kota Bandung.

Kendati terjadi banjir, sesosok pria dewasa (bapak) bertopi biru terekam kamera menikmati arus genangan yang muncul di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung sore ini.

Baca Juga: Update Lalin Kota Bandung Sore Ini : Perempatan Gedebage Ada Genangan

Baca Juga: Hujan Lebat, Jalan Raya Cipadung Arah Kampus UIN Bandung Banjir Sore Ini

Bapak bertopi dengan kemeja merah, nampak duduk santai menggunakan kursi di tengah-tengah banjir yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

 

Bapak bertopi itu juga terlihat memegang pel karet dan melakukan gerakan seolah-seolah ingin menyapu banjir yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Aksi bapak bertopi itu pun mengundang beragam komentar netizen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x