Belasan Pemuda Ditangkap Polisi Karena Terbukti Ugal-ugalan di Kota Bandung

- 15 Maret 2021, 07:35 WIB
Belasan pemuda ditangkap jajaran Satlantas Polrestabes Bandung pada Minggu, 14 Maret 2021. Mereka ditangkap karena terbukti ugal-ugalan.
Belasan pemuda ditangkap jajaran Satlantas Polrestabes Bandung pada Minggu, 14 Maret 2021. Mereka ditangkap karena terbukti ugal-ugalan. /TMC Satlantas Polrestabes Bandung/

PRFMNEWS - Jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung, 14 Maret 2021 kemarin berhasil mengamankan belasan pemuda pengendara motor yang konvoi secara ugal-ugalan di Jalanan Kota Bandung.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP M. Rano Hadianto mengatakan, dalam penangkapan itu pihaknya melakukan pemantauan di beberapa ruas jalan secara langsung, dan juga dibantu dengan pemantauan melalui CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Bandung.

"Kemudian dalam pemantauan CCTV ada konvoi kendarana bermotor yang mengganggu ketertiban umum yaitu khususnya mengganggu kelancaran lalu lintas yang ada di Kota Bandung," kata Rano dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung pada Minggu malam kemarin.

Baca Juga: Tekuk Tottenham, Arsenal Jadi Pemenang di Derby London Utara

Setelah mengetahui ada konvoi itu, Satlantas Polrestabes Bandung langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap belasan orang itu di Jalan Banda, Kota Bandung.

"Kita lakukan pengamanan baik kendaraan maupun orangnya, kemudian kita bawa ke Polrestabes Bandung," katanya.

Dalam penangkapan itu 10 kendaraan dan 15 orang yang ikut serta dalam konvoi itu digiring petugas ke Mapolrestabes Bandung.

Baca Juga: Kabar Baik! Pemkot Bolehkan Pagelaran Musik di Kota Bandung

Baca Juga: Jadi Ujung Tombak Persib Bandung, Ezra Walian Dikontrak Tiga Tahun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x