200 Pedagang Toko Modern di Kota Bandung Telah Divaksin

- 3 Maret 2021, 17:50 WIB
Proses vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang di toko modern di Mal Paskal 23 Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021.
Proses vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang di toko modern di Mal Paskal 23 Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021. /TOMMY RIYADI-PRFM

PRFMNEWS – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung menegaskan sudah 200 pedagang di toko modern di mal Paskal 23 Bandung telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Selain pada para pedagang, Dinkes menjelaskan 350 pejabat publik hingga tokoh agama di Kota Bandung pun telah mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19 tahap dua, Selasa 2 Maret 2021 kemarin.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Ahyani Raksanagara pada wartawan di Paskal 23, Jl. Pasir Kaliki, Kota Bandung, Selasa 3 Maret 2021.

Baca Juga: Update Corona di Indonesia Hari Ini: Bertambah 6 Ribu Kasus, Total Konfirmasi Positif Capai 1.353.834 Kasus

Baca Juga: Klarifikasi Ojol Soal Insiden di Alun-Alun Kota Bandung: Anggota Ojol yang Kena Pukul Satpol PP

"Ini bagian dari tahap 2 dimana para pelayanan yang bertugas langsung dengan publik, salah satunya pelaku ekonomi, baik itu pedagang pasar tradisional maupun di pasar modern, kami dapat datanya dari asosiasi," kata Ahyani.

Menurut Ahyani, vaksinasi massal ini diharapkan dapat membuat para pedagang dan konsumen khususnya di toko modern merasa lebih nyaman dan aman.

Dengan demikian, ia berharap aktivitas perdagangan dapat kembali berjalan normal dan membuat perekonomian di Kota Bandung semakin baik. ‎

Baca Juga: Virus Corona B117 Masuk Jabar, Oded: Ini Varian Baru yang Sangat Ganas

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah