Klarifikasi Ojol Soal Insiden di Alun-Alun Kota Bandung: Anggota Ojol yang Kena Pukul Satpol PP

- 3 Maret 2021, 17:28 WIB
Kerumunan yang disebut-sebut diakibatkan karena ojek online yang tak terima anggotanya dipukul oleh petugas Satpol PP. Ternyata awal mulanya berasal dari adanya pencuri celana jeans di Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021.
Kerumunan yang disebut-sebut diakibatkan karena ojek online yang tak terima anggotanya dipukul oleh petugas Satpol PP. Ternyata awal mulanya berasal dari adanya pencuri celana jeans di Dalem Kaum, Kota Bandung, Rabu 3 Maret 2021. /Netizen PRFM/Exa Axella

 

 

PRFMNEWS – Aliansi ojek online (ojol) Bandung Raya memberikan klarifikasi terkait insiden pemukulan yang dialami salah satu anggotanya di Jalan Dalam Kaum, kawasan Alun-Alun Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 3 Maret 2021.

Berdasarkan penuturan Perwakilan Aliansi Ojol Bandung Raya Andy Ludiro, mulanya setelah ditemukan adanya pencuri di lokasi tersebut, massa ojol langsung mengerubungi pelaku pencurian itu.

Karena emosi, beberapa ayunan pukulan pun harus diterima si pelaku pencurian. Namun, di tengah kejadian tersebut, lanjut Andy, ada oknum Satpol PP yang memukul anggota ojol.

Baca Juga: Virus Corona B117 Masuk Jabar, Oded: Ini Varian Baru yang Sangat Ganas

Baca Juga: DPRD Bandung Apresiasi Pencabutan Izin Miras: Ini Bukti Pemerintah Dengar Masukan Masyarakat

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x