Meski Sudah Punya Sejumlah Indikasi, Polisi: Pelaku Copet di Alun-Alun Kota Bandung Masih Buron

- 3 Maret 2021, 16:09 WIB
Aksi percobaan pencopetan di kawasan Alun-Alun Kota Bandung
Aksi percobaan pencopetan di kawasan Alun-Alun Kota Bandung /Tangkapan Layar Video @bandungtalk.

PRFMNEWS - Kapolsek Regol, Kompol Aulia Djabar menyatakan pihaknya masih belum bisa menangkap pelaku pencopetan di Alun-Alun Kota Bandung yang beberapa waktu lalu terekam video dan ramai di media sosial.

Pelaku pencopetan tersebut diketahui berjumlah tiga orang yang beroperasi secara berkelompok di kawasan Alun-Alun Kota Bandung.

Aulia menyampaikan, pihaknya pun hingga saat ini masih mendalami sejumlah indikasi yang mengarah ke pelaku pencopetan itu.

Baca Juga: Kerumunan Ojek Online dan Petugas Satpol PP di Alun-Alun Kota Bandung Berawal dari Pencurian Celana Jeans

Baca Juga: Pemkab Garut Akan Gelar Tes Narkoba Mendadak untuk Siswa SMA

“Sampai saat ini kami belum menemukan pelaku yang dimaksud. Tapi, indikasinya masih kami dalami,” kata Aulia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu 3 Maret 2021.

Setelah mendapatkan video tersebut, Polsek Regol langsung berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bandung dan langsung menggelar operasi dari wilayah Regol sampai kawasan Sumur Bandung.

“Dari awal kejadian pada hari Minggu lalu, kita langsung berkooridansi dengan Satpol PP setempat yang ada di Alun-Alun kita lakukan operasi dari wilayah Regol sampai Sumur Bandung, kita cari identitas sesuai dengan yang ada di video,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x