Mayat dengan 50 Tusukan Ditemukan di Dayeuhkolot, Polisi Sudah Kantongi Nama-Nama Pelakunya

- 31 Januari 2021, 14:38 WIB
Penemuan mayat bersimbah darah dengan luka 50 tusukan di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Januari 2021
Penemuan mayat bersimbah darah dengan luka 50 tusukan di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu 24 Januari 2021 /Polresta Bandung.

PRFMNEWS – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan bersimbah darah di Kp. Babakan Nugraha Rt 02 Rw 23 Desa Cangkuangkulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu 24 Januari 2021. Korban tersebut diketahui menderita 50 luka tusukan akibat benda tajam.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, mayat tersebut diduga kuat menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh lebih dari dua orang. Ia pun menyebut saat ini pihaknya tengah memburu para pelaku penganiyaan tersebut.

Sebab, lanjutnya, pihak kepolisian telah mengantongi sejumlah nama yang diduga menjadi tersangka kasus penganiyaan tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta RCTI Minggu 31 Januari 2021, Andin Terbaring di Rumah Sakit

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Jangan Lewatkan Duel West Ham vs Liverpool

“Kita melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan olah TKP kurang lebih 5 orang kita periksa untuk menentukan siapa pelakunya. Sementara kita masih dalam pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari dua orang,” ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 31 Januari 2021.

Diketahi menurut penuturan para saksi, mayat tersebut ditemukan di depan rumah salah satu warga di Kecamatan Dayeuhkolot. Bimantara pun menyampaikan, para pelaku dan korban sempat terlibat kejar-mengejar dan berakhir di depan rumah warga tersebut.

“Di salah satu desa di Kecamatan Dayeuhkolot, dekat pemancingan, korban tergeletak di depan rumah warga karena sempat ada kejar mengejar korban jatuh di depan rumah warga,” kata dia.

Baca Juga: Bandung dan Jabar Berpeluang Diguyur Hujan Sore Ini, Simak Prakiraan Cuaca Lengkapnya

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x