Berniat Tutup Toko, Pegawai Minimarket di Rancaekek Jadi Korban Aksi Curas

- 1 Januari 2021, 11:02 WIB
Aksi pencurian dan kekerasan yang terjadi di salah satu minimarket di Rancaekek, Kabupaten Bandung terekam CCTV, Kamis 31 Desember 2020 pukul 22.00 WIB
Aksi pencurian dan kekerasan yang terjadi di salah satu minimarket di Rancaekek, Kabupaten Bandung terekam CCTV, Kamis 31 Desember 2020 pukul 22.00 WIB /Satreskrim Polresta Bandung

PRFMNEWS - Menjelang malam pergantian tahun, sebuah minimarket di Kabupaten Bandung justru disatroni aksi pencurian dan kekerasan (curas).

Aksi dilakukan oleh dua orang pencuri di minimarket Alfamart, Kampung Bojong Jati, Desa Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, sekira pukul 22.00 WIB.

"Semalam kami mendapat laporan adanya tindak pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh dua orang pemuda menggunakan senjata tajam," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandung, AKP Bimantoro Kurniawan dalam keterangan resminya, Jumat 1 Januari 2021.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Teras Minimarket di Dago

Baca Juga: Dibanding Mal dan Toko, Minimarket Paling Banyak Langgar Aturan Saat Penerapan AKB di Kota Bandung

Bimantoro menjelaskan kronologisnya. Dari keterangan korban yakni pegawai toko, saat itu ia hendak menutup toko, tapi tiba-tiba datang dua orang pelaku dan langsung menodongkan senjata tajam ke korban.

Pelaku pun berhasil menggasak uang yang ada di laci kasir dan beberapa bungkus rokok. Hingga sekarang belum terhitung berapa total jumlah kerugian akibat aksi pencurian dan kekerasan tersebut.

Baca Juga: Catatan Kriminalitas Tahun 2020 di Kabupaten Bandung: Pencurian Motor Naik, Narkoba Turun

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah