Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Teras Minimarket di Dago

- 25 November 2020, 14:55 WIB
Seorang netizen PRFM menyampaikan adanya temuan orang yang tewas tergeletak di salah satu minimarket di Dago, Kota Bandung, Rabu 25 November 2020.
Seorang netizen PRFM menyampaikan adanya temuan orang yang tewas tergeletak di salah satu minimarket di Dago, Kota Bandung, Rabu 25 November 2020. //Netizen PRFM- Bagus Yuliardi

PRFMNEWS – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di teras di salah satu minimarket di Jl. Ir. H. Djuanda, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Rabu 25 November 2020 sekira pukul di 12.45 WIB.

Menurut Kapolsek Coblong, Kompol Hendra Virmanto, pria yang diketahui berinisal AG (41) itu merupakan warga Giri Mekar, Cilengkrang, Kota Bandung.

Hendra menambahkan, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya lantas berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Bandung. Setelah dilakukan olah TKP, di tubuh korban tidak terdapat bekas kekerasan. Diduga korban meninggal karena penyakit bawaan yang dideritanya.

Baca Juga: Termasuk Guru Honorer, Guru di Jabar Bisa Beli Rumah dengan Cicilan Rp900 Ribu Perbulan

“Tim Inafis Polrestabes Bandung tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Hasil olah TKP tidak ada bekas kekerasan tindak pidana pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena sakit yang diderita sebelumnya,” jelasnya pada PRFM melalui pesan singkat, Rabu 25 November 2020.

Saat ini AG telah dibawa ke RS Hasan Sadikin guna dilakukan visum lebih lanjut. Korban teresbut dibawa dengan menggunakan ambulance milik PMI Kota Bandung.

“Korban dibawa ke RS Hasan Sadikin guna dilakukan Visum et Revertum dengan menggunakan mobil Ambulan milik PMI Kota Bandung,” tutupnya.

Baca Juga: Hari Guru Nasional, Presiden Jokowi: Tantangan Bisa Berbeda, Tapi Semangat Guru Tidak Pernah Surut

Sebelumnya, netizen PRFM melalui twitter menyampaikan bahwa ditemukan orang meninggal di depan salah satu toko swalayan di kawasan Dago.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x