Hari Pertama Libur Natal, Kawasan Wisata Ciwidey Masih Sepi

- 25 Desember 2020, 11:25 WIB
Kondisi arus lalu lintas di Tol Soroja pagi tadi Jumat 25 Desember 2020. Belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di jalan tol Soroja yang menghubungkan kota Bandung dengan kawasan wisata Ciwidey.
Kondisi arus lalu lintas di Tol Soroja pagi tadi Jumat 25 Desember 2020. Belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di jalan tol Soroja yang menghubungkan kota Bandung dengan kawasan wisata Ciwidey. /Senkom Tol Soroja

PRFMNEWS - Pada libur natal hari ini, Jumat 25 Desember 2020, kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung masih terpantau sepi. Menurut Kapolsek Ciwidey AKP Hadi belum ada lonjakan wisatawan yang datang ke kawasan wisata Ciwidey.

"Masih landai, kebetulan baru turun hujan, pantauan dari pagi sampai pukul 10.20 pengunjung masih landai belum ada lonjakan pengunjung," kata Hadi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, pagi tadi.

Menurut Hadi, karena belum ada lonjakan wisatawan, arus lalu lintas di kawasan Ciwidey pun relatif lancar.

Baca Juga: BMKG dan LAPAN Ungkap Penyebab Hujan Lebat dan Banjir di Bandung Kemarin Sore

Meski belum ada lonjakan, Hadi memastikan jika pihaknya tetap bersiaga untuk mengamankan libur natal dan tahun baru (Nataru) kali ini.

Bahkan jajaran Polsek Ciwidey sudah membangun dua pos pengamanan dalam rangka pengamanan libur nataru ini.

"Untuk pengamanan natal dan tahun baru ini di wilayah Ciwidey ada dua pos Pam, pertama di Taman kota Ciwidey, dan satu lagi di kawasan Kawah Putih," sebutnya.

Baca Juga: Ada Gangguan Siklonik, Bandung Raya Hari Ini Masih Berpotensi Hujan Lebat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah