Polri-TNI Terjunkan 750 Personel Amankan Natal di Kota Bandung

- 24 Desember 2020, 17:19 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama  Dandim 0618/BS melakukan pengecekan persiapan ibadah Natal di sejumlah Gereja di Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020
Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya bersama Dandim 0618/BS melakukan pengecekan persiapan ibadah Natal di sejumlah Gereja di Kota Bandung, Kamis 24 Desember 2020 /Dok Polrestabes Bandung.

PRFMNEWS - Sebanyak 750 personel gabungan Polri - TNI akan diterjunkan untuk pengamanan perayaan dan ibadah Natal di wilayah Kota Bandung.

Total 34 Gereja di Kota Bandung akan melaksanakan ibadah Natal pada malam ini, Kamis 24 Desember 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya menuturkan, 750 personel gabungan Polri - TNI akan disebar ke berbagai titik mulai hari ini, Kamis 24 Desember 2020 hingga Jumat 25 Desember 2020.

Baca Juga: Keluarkan Maklumat, Polri Larang Pesta Perayaan Akhir Tahun Hingga Pawai dan Karnaval

Baca Juga: 8 Orang Dievakuasi Usai Peristiwa Rumah Roboh Akibat Arus Deras Sungai Citepus Bandung

Selain melakukan pengamanan di Gereja, ratusan pesonel gabungan Polri - TNI juga melaksanakan kegiatan patroli demi menekan risiko terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sebanyak 750 ersonel pengamanan akan bertugas saat perayaan Natal di Kota Bandung. Mereka sudah tersebar berbagai titik," jelas Ulung saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 24 Desember 2020.

Baca Juga: Tak Ada Nama Bagus Kahfi & Jack Brown, Shin Tae-yong Ajak 30 Pemain Ini untuk TC di Spanyol

Baca Juga: Ini Momen yang Paling Dinanti Victor Igbonefo dalam Perayaan Natal

Ulung menyatakan, penyelenggaraan ibadah Natal di Gereja dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Tiap Gereja di Kota Bandung hanya boleh dihadiri maksimal 30 persen dari daya tampung jemaat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah