Hari Pertama Libur Natal dan Tahun Baru, Begini Prakiraan Cuacanya

- 24 Desember 2020, 09:46 WIB
Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca //PRFM


PRFMNEWS - Memasuki hari libur Natal, prakiraan cuaca di Bandung Raya pada Kamis 24 Desember 2020 berpeluang terjadi hujan intensitas sedang pada siang dan sore hari.

Kemudian menjelang malam harinya cuaca diprediksi cerah berawan dengan tapi masih berpotensi hujan ringan, dan dini hari esok cerah berawan.

Prakirawan BMKG Bandung, Yan Firdaus menuturkan, temperatur udara di Bandung Raya berkisar 19,8-29 derajat celcius, kecuali daerah Lembang berksiar di 17,6-25,5 celcius.

Baca Juga: Risma Mau Ubah Penyaluran Bansos dari Tunai Jadi Transfer, DPR: Bantuan Transfer Sudah Lama Ada

Baca Juga: Duh ! Jalan Dago Kota Bandung Ditutup Malah Dipakai Balap Liar

"Kelembapan udara 60-97 persen dan angin dari barat daya hingga barat laut dengan kecepatan 5-35 kilometer per jam," ujar Yan saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel.

Sementara itu lebih luasnya untuk di Jawa Barat, pada siang dan sore hari ada peluang hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, Cirebon, Sumedang, Sukabumi, dan Cianjur.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris : Derby Manchester Tersaji di Babak Semifinal

Sedangkan malam harinnya di wilayah Karawang, Purwakarta, Subang, Sumedang, dan Indramayu diprediksi berawan hingga hujan ringan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x