Menjelang Tahun Baru, Ini Imbauan Bupati Bandung Untuk Masyarakat

- 16 Desember 2020, 14:25 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser
Bupati Bandung Dadang M Naser /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Bupati Bandung, Dadang M Naser mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bandung agar tidak menyambut tahun baru 2021 dengan euforia berlebihan sehingga bisa menyebabkan kerumunan massa.

Pasalnya hingga saat ini bahaya Covid-19 masih ada tak terkecuali di Kabupaten Bandung. Dadang berharap masyarakat mengisi malam pergantian tahun dengan renungan.

"Diharapkan kepada masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru 2021 tidak melakukan euforia atau kerumunan massa, hiburan yang berlebihan, mari kita isi malam tahun baru dengan renungan," ujar Dadang saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Rabu 16 Desember 2020.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Kepada Dadang-Sahrul, Kurnia: Ayeuna mah Semuanya Kedah Ngahiji

Baca Juga: Kabupaten Garut Siaga Covid-19 Hingga Maret 2021

Renungan yang dimaksud adalah bagaimana masyarakat bisa merefleksi diri selama setahun kebelakang dan menyongsong kegiatan di tahun yang akan datang.

Terkait wisata akhir tahun, ia tidak melarang wisatawan datang ke Kabupaten Bandung pada saat libur akhir tahun 2020. Namun ia meminta wisatawan benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

"Wisata kami persilakan, masyarakat menikmati keindahan alam Kabupaten Bandung namun dengan syarat protokol kesehatan harus ditegakan, mereka yang bersuhu 37 ke atas balik kanan, harus sadar sendiri," ungkapnya.

Baca Juga: Selama Zona Merah, Satpol PP Kota Bandung Tindak 8 Ribu Pelanggar dan Raup Rp90 juta

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x