Kadisparbud Pastikan Objek Wisata di Kabupaten Bandung Siap Terima Wisatawan dari Manapun

- 4 Desember 2020, 11:25 WIB
Kadisparbud Kabupaten Bandung Yosep Nugraha saat ditemui di acara Ngawangkong di Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Jumat 4 Desember 2020. Dia memastikan objek wisata di Kabupaten Bandung sudah terapkan protokol kesehatan yang ketat dan siap menerima tamu dari daerah manapun.
Kadisparbud Kabupaten Bandung Yosep Nugraha saat ditemui di acara Ngawangkong di Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Jumat 4 Desember 2020. Dia memastikan objek wisata di Kabupaten Bandung sudah terapkan protokol kesehatan yang ketat dan siap menerima tamu dari daerah manapun. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Kadisparbud) Kabupaten Bandung Yosep Nugraha memastikan jika tempat wisata di Kabupaten Bandung menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Oleh karenanya dia memastikan jika tempat wisata di Kabupaten Bandung sudah sangat siap untuk menerima dan melayani wisatawan yang datang dari daerah manapun.

"Objek-objek wisata di Kabupaten Bandung sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, sehingga siap menerima kunjungan dari masyarakat manapun," kata Yosep saat ditemui di sela-sela acara Ngawangkong di Komplek Pemda Kabupaten Bandung, Jumat 4 Desember 2020.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penangkapan Ustadz Maaher At-Thuwailibi Sesuai Prosedur

Baca Juga: dr Reisa Ungkap Pentingnya Vaksinasi: Membuat Badan Kita Kenal, Lalu Menjadi Kebal

Baca Juga: Daftar Harga HP Murah di Bawah Rp3 juta Merek Samsung, Oppo, dan Xiaomi

Baca Juga: Aturan Lengkap PSBB Proporsional di Kota Bandung

Terkait dengan adanya imbauan Gubernur Jabar Ridwan Kamil agar warga tak berwisata dulu, Yosep menyerahkannya kepada keyakinan masing-masing warga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x