Warga Sekitar Proyek Keluhkan Banjir, DPRD Kota Bandung Minta Proyek KCIC Dievaluasi

- 27 November 2020, 19:41 WIB
Komisi C DPRD Bandung meminta adanya evaluasi akan proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC). Terlebih banyaknya laporan masyarakat akan dampak banjir dari pembangunan proyek nasional tersebut.
Komisi C DPRD Bandung meminta adanya evaluasi akan proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC). Terlebih banyaknya laporan masyarakat akan dampak banjir dari pembangunan proyek nasional tersebut. /DPRD KOTA BANDUNG

PRFMNWES - Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandung meminta adanya evaluasi akan proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyusul banyaknya laporan masyarakat akan dampak banjir dari pembangunan proyek nasional tersebut. 

Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury berharap adanya pertanggungjawaban dari pihak perusahaan pembangunan proyek KCIC terhadap kejadian banjir yang terjadi di sekitar proyek pembangunan KCIC. 

"Maka kami meminta pertanggungjawaban dan sikap kooperatif dari perusahaan, dalam solusi persoalan banjir tersebur," ungkapnya pada Rapat Kerja Komisi C di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kandungan dalam biji bunga Matahari yang dapat bermanfaat bagi kesehatan

Baca Juga: Cara Mengusir Semut Tanpa Menggunakan Bahan Kimia

Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Bandung, dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. 

Dikatakan Ferry, perlu ada solusi yang nyata dalam menyelesaikan persoalan banjir, yang terjadi disekitar tempat pambangunan proyek KCIC. 

"Sehingga ada proses tindaklanjut dari perusahaan terkait pembangunan KCIC, akan kejadian banjir," ujarnya. 

Baca Juga: Fakta Baru OTT Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna oleh KPK: Diamankan dengan Uang Rp425 Juta

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x