Bupati Harapkan Gedung PWI yang Baru Berikan Semangat Baru Bagi para Jurnalis di Kabupaten Bandung

- 24 November 2020, 13:58 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser saat meresmikan gedung PWI yang baru selesai direnovasi pada hari ini, Selasa 24 November 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser saat meresmikan gedung PWI yang baru selesai direnovasi pada hari ini, Selasa 24 November 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) selesai direnovasi. Renovasi ini menggunakan dana dari PWI dan juga bantuan dari Pemkab Bandung.

Bupati Bandung Dadang M Naser meresmikan gedung PWI yang baru selesai direnovasi pada hari ini, Selasa 24 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Dadang beraharap dengan hadirnya Gedung PWI yang baru ini bisa memberi semangat baru bagi para jurnalis di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

"Gedung PWI ini sudah cukup representatif untuk dijadikan pusat komando atau kajian PWI dalam rangka mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung," ungkap Dadang.

Diharapkan Dadang, jurnalis di Kabupaten Bandung bisa memberikan saran dan kritik yang bersifat konstruktif terhadap kebijakan-kebijakan Pemkab Bandung.

Baca Juga: Dalami Video Mirip Gisel, Polda Metro Jaya Akan Panggil Pemeran Pria

Baca Juga: Tips Mempersiapkan Makanan Sebelum Dibekukan Agar Kualitasnya Terjaga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x