Yuk Wisata dan Nongkrong Asik di 6 Tempat Hits Instagramable Dekat Stasiun MRT Jakarta, Bisa Jalan Kaki!

- 8 Oktober 2023, 17:00 WIB
6 rekomendasi tempat wisata dekat stasiun MRT Jakarta.
6 rekomendasi tempat wisata dekat stasiun MRT Jakarta. /Pixabay/sopan-sopian

PRFMNEWS – Mau naik MRT (Moda Raya Terpadu) buat menuju ke destinasi wisata atau tempat nongkrong asik bareng teman maupun keluarga di Jakarta? Yuk cek rekomendasi tempat-tempat seru yang terletak dekat sejumlah stasiun MRT berikut ini.

Seperti diketahui, MRT sudah beroperasi sebagai transportasi umum di Jakarta sejak tahun 2019. Selain menjadi sarana transportasi anti macet bagi para pekerja, MRT juga cocok dipilih buat kamu gunakan jika ingin mengunjungi tempat wisata yang berdekatan dengan stasiun MRT di Jakarta.

Ini nih 6 rekomendasi tempat wisata dan nongkrong seru di tempat makan cafe atau restoran hits yang lokasinya dekat dengan stasiun MRT di Jakarta, bahkan bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Buka Suara soal Kapan Pola 2 Arah di Jalan Sukajadi Kembali Diterapkan

1. Chillax Sudirman

Chillax Sudirman jadi salah satu destinasi wisata dekat Stasiun MRT Dukuh Atas BNI. Di sini kamu bisa nongkrong bersama rekan kerja waktu pulang kantor atau sekadar menghabiskan waktu libur akhir pekan. Alamatnya di Jalan Jenderal Sudirman No. Kav. 23, Setiabudi, Jaksel.

Mengadaptasi konsep Alfresco Dining alias tempat makan di ruang terbuka, Chillax Sudirman menghadirkan lebih dari 25 tenant makanan yang patut kamu coba. Desain kawasan ini yang estetis menghadirkan sejumlah spot foto yang Instagramable.

2. Sky Deck Bundaran HI

Lokasinya berada persis di atas Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan M.H. Thamrin No. 11, Menteng, Jakarta Pusat. Sky Deck Bundaran HI ini cocok banget untuk latar mengabadikan foto terbaikmu.

Keindahan Patung Selamat Datang berpadu dengan air mancur dan kerlap-kerlip lampu saat malam hari menciptakan pemandangan yang menakjubkan jika dinikmati dari skydeck ini. Sudah kebayang mau ajak siapa ke sini?

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah