Stasiun Semarang Tawang Resmi Punya Luxury Lounge Gratis dengan Fasilitas Spesial bagi Penumpang Kereta Api

- 20 Agustus 2023, 07:00 WIB
Luxury Lounge Gratis di Stasiun Semarang Tawang
Luxury Lounge Gratis di Stasiun Semarang Tawang /Dok PT KAI

PRFMNEWS - PT KAI meresmikan Premiere Heritage Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng, Kamis 17 Agustus 2023. Fasilitas Luxury Lounge tersebut dikelola KAI bekerja sama dengan WIRA, anak perusahaan dari Premiair Group.

Ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati penumpang kereta api (KA) di Luxury Lounge KAI di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. Salah satunya akses drop off langsung ke lounge dari area parkir.

Selain itu, tersedia fasilitas akses boarding secara privat khusus untuk penumpang kereta api yang menggunakan layanan Premiere Heritage Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng ini.

Baca Juga: 'Ngotot' Masuk Jalan Raya dan Ganggu Ketertiban Lalu Lintas, Belasan Sepeda Listrik Diamankan Polisi

Luxury Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng tersebut, kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, juga dilengkapi dengan fasilitas lain, seperti TV kabel, layanan WiFi, serta makanan dan minuman.

Tak perlu bayar, fasilitas ini gratis khusus penumpang kereta api kelas Luxury. Penumpang di luar KA tersebut seperti kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi juga bisa memanfaatkan layanan tersebut dengan membayar Rp60.000.

“Fasilitas Luxury Lounge ini bisa dinikmati secara gratis oleh pelanggan KA Luxury. Sementara bagi pelanggan KA non-luxury, layanan ini dapat dinikmati hanya dengan membayar sebesar Rp60 ribu saja (belum termasuk pajak),” ungkap Joni, Kamis 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Jual Beli 'Video Gay Kids Indonesia' di Telegram

Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan melalui lounge ini kepada para pelanggan, Joni berharap, akan memberikan customer experience yang lebih baik, sehingga menunggu kereta menjadi pengalaman berkesan dan tidak membosankan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah