Siap-siap! War Tiket Kereta Api Promo Kemerdekaan RI 2023, Cek Jadwal dan Cara Belinya

- 13 Agustus 2023, 18:43 WIB
Penumpang kereta api kini bisa berombongan dimana PT KAI juga telah menerapkan kemudahan dengan prosedur dan ketentuan khusus. Simak di sini.
Penumpang kereta api kini bisa berombongan dimana PT KAI juga telah menerapkan kemudahan dengan prosedur dan ketentuan khusus. Simak di sini. /yogyaline/bambang sugiharto

PRFMNEWS – PT KAI menyiapkan total 20 ribu tiket kereta api (KA) kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO berlaku tarif promo menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2023.

Promo tiket kereta api dari KAI dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 ini bernama Promo "Satset" (Saatnya Merdeka dari Macet). Promo ini hadir dalam 2 jenis, yakni Promo Reguler dan Flash Sale.

Info jadwal berupa tanggal dan jam beli tiket murah Promo Satset KAI melalui Promo Reguler dan Flash Sale untuk rute tujuan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Malang, Cirebon, Lubuklinggau, dan kota lain ini dijelaskan oleh VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Baca Juga: RESMI: Miro Petric, Asisten Pelatih Baru Persib Bandung

Cara pesan dan beli tiket tarif diskon berlaku Promo Satset melalui mekanisme Promo Reguler dan Flash Sale dalam rangka HUT ke-78 RI ini juga disampaikan Joni Martinus melalui keterangan tertulis di laman resmi KAI, Sabtu 12 Agustus 2023.

Pada Promo Reguler, calon penumpang cukup membayar tiket sebesar 78% dari tarif normal subkelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. KAI menyediakan 13.140 tiket untuk Promo Reguler ini.

Sedangkan pada Promo Flash Sale, KAI menjual tiket hanya Rp78.000 untuk kelas eksekutif. Tiket flash sale dapat dibeli pukul 12.00-13.00 dan 19.00-20.00 WIB selama periode promo berlangsung. Terdapat 6.920 tiket untuk Promo Flash Sale ini.

Adapun cara pemesanan tiket Promo Satset KAI untuk 38 kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial ini, ucap Joni, adalah hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI.

Baca Juga: Profil Asisten Pelatih Baru Persib Bandung Miro Petric

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah