Resto Mewah di Bandung Jual Menu Nusantara dengan Harga Terjangkau, Ada Masakan Padang hingga Jamu

- 5 Juli 2023, 16:30 WIB
Restoran Arenak di Kota Bandung
Restoran Arenak di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Rekomendasi satu tempat makan di Kota Bandung ini cocok bagi Anda pecinta kuliner khas Nusantara yang bisa sekaligus menikmati berbagai sajian menu cukup di satu lokasi.

Arenak Coffee & Kitchen merupakan restoran mewah di Kota Bandung yang punya berbagai menu kuliner baik makanan maupun minuman khas Indonesia.

Meski berkonsep restoran mewah, namun harga makanan dan minuman khas Nusantara yang dijual di sini boleh dikatakan masih relatif terjangkau.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut Perbaikan JIS Dilakukan Demi Keselamatan Penonton

Resto ini memang mengusung konsep ingin menaikkan level kuliner khas Nusantara yang terkenal enak dan bervariasi agar bisa dinikmati oleh seluruh kalangan dan disajikan di lokasi yang lebih nyaman.

Di restoran ini, pengunjung bisa menemukan beragam makanan khas Indonesia yang berjumlah lebih dari 70 varian masakan.

Mulai dari gulai kepala ikan, nasi bakar, rendang daging, soto Bogor, nasi goreng Makassar, nasi ayam Klungkung, telur barenda, ayam pop dan lain-lain.

Baca Juga: Bali Mundur dari Tuan Rumah ANOC World Beach Games 2023

"Kita spesial di menu Nusantara. Mulai dari masakan Padang, Makassar, Sunda dan Jawa juga ada. Kita mengemas kalau masakan Nusantara tuh tidak harus dinikmati family atau banyakan, sendiri juga oke sambil nongkrong dan ngafe," kata Owner Arenak Coffee & Kitchen Monica Susanti, Selasa 4 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x