Horison Ultima Bandung Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 di Tengah Pandemi Covid-19

- 18 Agustus 2020, 19:33 WIB
Ecoustic tampil menghibur pengunjung dan tamu Horison Ultima Bandung, Sabtu 15 Agustus 2020
Ecoustic tampil menghibur pengunjung dan tamu Horison Ultima Bandung, Sabtu 15 Agustus 2020 /Dok Horison Ultima Bandung.



PRFMNEWS
- Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Horison Ultima Bandung berkolaborasi dengan Ecoustic yaitu band yang membawakan lagu-lagu Ebith G Ade untuk live perform di sakeca lounge area lobby Horison Ultima Bandung.

Ecoustic pun tampil dengan tetap menjaga jarak dan wajib menggunakan masker bagi para tamu yang ingin mendengarkan alunan lagu yang dibawakan pada tanggal 15 Agustus 2020 dari pukul 14.00 – 15.00 WIB.

GM Horison Ultima Bandung, Atik Damarjati mengatakan, sebagai hotel yang ramah anak, Horison Ultima Hotel dilengkapi dengan kids club outdoor dan indoor.

Baca Juga: CEK FAKTA : Pakaian Adat China di Uang Kertas Pecahan Baru

“Kami juga selalu mengadakan acara yang selalu menampilkan kreatifitas anak-anak seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya yaitu perlombaan jaipong virtual. Dan pada kesempatan ini Horison Ultima Hotel menghadirkan Band yang di dalamnya terdapat dua anak yang bisa memainkan alat musik,” ucapnya dalam keterangan resmi Horison Ultima Hotel yang diterima Redaksi PRFM, Selasa 18 Agustus 2020.

Sebagai bentuk kepedulian Horison Ultima Bandung terhadap seni budaya daerah, Horison Ultima Bandung juga mengadakan perlombaan Jaipong Pasanggiri Virtual yang sudah dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020 di Horison Ultima Bandung dengan cara live Instagram dengan beberapa sanggar yang ada di Kota Bandung.

Menurut Atik Damarjati selaku GM Horison Ultima Bandung, acara ini akan rutin diadakan untuk ajang silaturahmi dan menambah tali persaudaraan yang bisa dinikmati sambil menyantap camilan kecil yang ada di Sakeca Lounge.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x