Bantu Tubuh Cegah Corona, Horison Ultima Bandung Keluarkan Menu Chicken Nugget Daun Kelor

- 16 April 2020, 14:36 WIB
/Dok Horison Ultima Bandung.

BANDUNG, (PRFM) - Saat ini karena penyebaran virus corona covid-19 yang perlu disikapi secara serius di berbagai daerah Indonesia pemerintah pun memberlakukan berbagai peraturan untuk mencegah penyebarannya. Misalnya dengan bekerja dan belajar di rumah, pemakaian masker, menjaga jarak, juga menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi yang dapat meningkatkan imun tubuh untuk menghindari virus corona (COVID-19).

Bisa di bayangkan saat ini kegiatan ibu-ibu pasti sudah sangat sibuk dengan membantu kegiatan belajar anak-anak secara online. Oleh karena itu untuk membantu pemenuhan kebutuhan makanan tinggi gizi bagi para anak-anak dan keluarga Horison Ultima Bandung mengeluarkan program Delivery Frozen Food, makanan siap siap saji untuk masyarakat Kota Bandung.

“Untuk membantu pengadaan makanan anak penuh gizi untuk anak-anak tersayang kami mengeluarkan Menu baru andalan kami yaitu ‘Chicken Nugget Daun Kelor’, kami pilih menggunakan daun kelor yang WHO sebut sebagai ‘Miracle Tree’ itu karena kandungan vitaminnya yang sangat kaya, kandungan  vitamin C nya 7x lipat dibandingkan dengan jeruk segar, kandungan vitamin A 4x lipat dibandingkan dengan wortel, Kandungan kalsium 4x lipat dibandingkan dengan susu, Kandungan kalsium 3x lipat dibandingkan dengan pisang, Kandungan protein 2x lipat dibandingkan dengan yogurt, Kandungan zat besi ¾ x lipat dibandingkan dengan daun bayam,” urai GM Horison Ultima Bandung Atik Damarjati, Kamis (16/4/2020).

Atik mengungkapkan, harga satu porsi Chicken Nugget Daun Kelor tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 35.000 yang berisi 12 buah.

Dok Horison Ultima Bandung.

Bagi yang ingin makan siang di kantor atau di rumah dengan gaya Healthy, Happy & Safety, lanjut Atik, Horison Ultima Bandung menyediakan makanan siap antar ke rumah atau pun kantor secara gratis.

“Selama jarak tidak lebih dari 5 KM, dan bila lebih dari itu kami kenakan charge Rp. 10.000/KM. Yang lebih menariknya apabila anda membeli 4 paket yang terdiri dari batagor, baso tahu dan siomay, lumpia goreng sayur dan nugget ayam daun kelor akan mendapatkan free ongkir dengan harga mulai Rp. 18.000 sampai dengan Rp 38.000. Pemesanan Makanan dapat dipesan langsung ke No. WA 0812 – 3366 – 0988 atau dapat juga di pesan lewat Buka Lapak dan Shopee,” tuturnya.

Sementara itu, promo kamar di Horison Ultima Bandung bulan April ini pun ada berbagai macam. Ada promo kamar 24 jam check in check out dimana tamu bisa memilih sendiri waktu check in dan check out dalam 24 jam.  

Persyaratan booking untuk kedua paket kamar tersebut bisa langsung melalui WA ke Nomor 0811-2280-888 atau tlp ke 022.7305000.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x