13 Rekomendasi Factory Outlet Terbaik di Bandung untuk Berburu Baju Lebaran, Shopaholic Wajib Tahu!

- 11 April 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi belanja baju lebaran.
Ilustrasi belanja baju lebaran. /ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/nym.

PRFMNEWS - Dalam membeli baju lebaran pun, masyarakat Indonesia memiliki selera berbeda-beda.

Karena Bandung selama ini sangat terkenal sebagai surga wisata berbelanja murah di indonesia, bahkan popularitasnya hingga mancanegara, maka tempat wisata belanja di Bandung yang terkenal salah satunya adalah factory outlet atau FO.

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa banyak Factory Outlet yang ada di Bandung yang menjual barang – barang atau produknya dengan harga yang murah meriah.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Hunting Baju Lebaran Paling Murah di Bandung

Padahal barang – barang yang ditawarkan FO di Bandung ini bukan barang biasa, melainkan barang – barang sisa ekspor atau sengaja diimpor dengan kualitas dan model yang sangat bagus dan terkenal.

Tidak hanya itu saja, Promo Diskon Harga Factory Outlet di Bandung pada saat momen menyambut lebaran juga menjadi magnet yang cukup menarik banyak minat wisatawan.

Berikut factory outlet di Bandung, yang biasanya ramai saat menjelang lebaran tiba, karena banyak menawarkan baju-baju menarik untuk dipakai saat lebaran:

Baca Juga: Viral Pria Tempel Stiker QRIS Palsu di Masjid, Polisi Selidiki dan Buru Pelaku

1.Rumah Mode Factory Outlet

Salah satu wisata belanja paling populer dan ramai di Bandung. Jalanan di depan tempat ini selalu padat selama akhir pekan atau musim liburan atau saat hari lebaran yang akan tiba.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x