10 Rekomendasi Tempat Hunting Baju Lebaran Paling Murah di Bandung

- 11 April 2023, 10:00 WIB
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PENGUNJUNG berbelanja pada salah satu gerai Pasar Baru Trade Center di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (30/12/2018). Seusai serah terima dari pengelola lama, PD Pasar menargetkan penyegaran bangunan Pasar Baru tersebut.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PRFMNEWS - "Baju baru, alhamdulillah. Tuk dipakai di hari raya." Demikian sepenggal lagu khas untuk menyambut Lebaran yang sering kita terdengar.

Tradisi memakai baju baru saat lebaran di Indonesia sudah rahasia umum lagi, bahkan tradisi ini mungkin belum tentu ada di negara lain.

Dan Bandung dikenal sebagai surganya tempat untuk berburu baju baru untuk lebaran.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Banyak Pengurus RW di Bandung Minta Sumbangan Saat Jelang Lebaran

Berikut ini tempat berburu baju baru yang murah di kota Bandung yang wajib kamu datangi. Simak terus ya gengs!

1. Pasar Baru Trade Center

Tempat belanja baju murah di Bandung yang bagus selanjutnya adalah Pasar Baru Trade Center atau lebih sering disebut sebagai Pasar Baru saja.

Bisa dibilang kalau Pasar Baru ini Mangga Dua-nya Bandung. Bukan hanya tempat belanja baju saja, Pasar Baru juga dilengkapi dengan banyak gerai makanan dan juga food court.

Pasar Baru juga tempatnya barang-barang grosir. Biasanya orang dari luar pulau Jawa jauh-jauh datang ke Bandung untuk menghabiskan uang di Pasar Baru, selain itu juga wisman juga banyak yang mengunjungi Pasar Baru Trade Center.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x