4 Wisata Air Paling Hits dan Terkenal di Garut, Salah Satunya Masih Asri dan Jarang Dikunjungi Wisatawan

- 21 Oktober 2022, 20:20 WIB
Pantai Santolo yang terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut menjadi salah satu tempat wisata yang ditutup sementara karena Garut masuk daerah PPKM level 3./ Dok. Life Guard Pantai Santolo
Pantai Santolo yang terletak di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut menjadi salah satu tempat wisata yang ditutup sementara karena Garut masuk daerah PPKM level 3./ Dok. Life Guard Pantai Santolo /

PRFMNEWS - Selain terkenal dengan dombanya, Garut pun ternyata memiliki tempat wisata air yang hits dan tidak kalah indah dengan tempat lainnya.

Tempat wisata air di Garut ini selain terkenal karena keindahan alamnya, namun terkenal pula karena banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Beberapa tempat wisata air di Garut ini bahkan sebagian masih asri dan sangat jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Baca Juga: 7 Kota Termacet Di Indonesia, Ternyata Kota Bandung Dapat Urutan Nomor Segini

Dilansir prfmnews.id dari YouTube Republik Wisata pada Jumat 21 Oktober 2022 inilah beberapa tempat wisata air yang hits dan terkenal di Garut.

1. Pantai Santolo Garut

Pantai Santolo ini menjadi salah satu primadona di kota Garut, pantai ini memiliki bentang dan hamparan pasir putih dan bersih menjadikan pantai ini favorit banyak orang.

Selain itu pantai Santolo memiliki pemandangan yang indah, di pantai ini terdapat karang yang bernama karang kukus, dan warga sekitar banyak menyebutkan karang tersebut sebagai pulau santolo.

Pantai santolo juga memiliki jembatan yang menghubungkan pulau santolo dengan pulau curugan, dan ini adalah spot menarik bagi yang suka berfoto.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x