Ridwan Kamil Beri Bocoran Hotman Paris Bakal Bangun Beach Club di Salah Satu Pantai Jawa Barat

- 17 Oktober 2022, 07:15 WIB
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat bertemu dengan Hotman Paris.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat bertemu dengan Hotman Paris. /Instagram @hotmanparisofficial

PRFMNEWS – Ridwan Kamil membeberkan bahwa pengacara kondang Hotman Paris bersama timnya akan membangun beach club di salah satu pantai di wilayah Jawa Barat (Jabar).

Kabar Hotman Paris berencana membangun beach club di salah satu kawasan pantai di Jabar diungkap Ridwan Kamil saat menyambut kehadiran pengacara 62 tahun itu di Kota Bandung.

Ridwan Kamil mengatakan Hotman Paris akan berinvestasi untuk pengembangan pariwisata Jabar dengan membangun beach club di kawasan Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Bertemu di Bandung, Hotman Paris Tawarkan Diri Jadi Cawapres 2024, Ridwan Kamil: Cocok Sunda Batak Bersatu

“Ini adalah persiapan membangun beach club di Pantai Pangandaran untuk memajukan pariwisata di Jawa Barat,” ucap Hotman Paris saat bertemu Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Mendengar rencana Hotman tersebut, Kang Emil menyambut baik dan berharap kehadiran beach club ini akan semakin meningkatkan perekonomian di Jabar khususnya dari sektor pariwisata.

“Jawa Barat itu turisnya 40 juta dan sedang bangkit luar biasa, pantainya butuh investasi. Mudah-mudahan dengan restoran keluarga beach club di Pangandaran dari Pak Hotman dan tim membawa ekonomi bangkit,” jelas Kang Emil.

Baca Juga: Ferry Kurnia Rizkiyansyah Jadi Ketua IKA Smadel Kota Bandung

Baca Juga: Ajak Hotman Paris Keliling Kota Bandung, Ridwan Kamil: Modal Aamiin Para Hantu Dapat Rp500 Ribu

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x